Kamis, 18 Agustus 2011

Resume 18 august

Hari ini tanggal 18 Agustus adalah hari dimana saya berusaha melawan rasa ngantuk untuk mengerjakan tugas hingga saya mungkin hanya tertidur sekitar 1 jam saja. namun saya semangat kembali kita saya melihat teman- teman juga tidak tidur karena OKK ini. semangatnya ya karna ada temennya ngantuk.hehe..
hari ini pukul 3 kelompok saya sudah kumpul di rumah salah satu anggota untuk menyelesaikan tugas .namun ternyata hingga jam menunjukan pukul 5 perkerjaan kami tidak rampung - rampung.lalu kami nekat dengan perlengkapan yang tidak lengkap kami mendatangi STIKOM dengan semangat walaupun sangat mengantuk.

Apel pagipun dimulai,saya mulai berat untuk membuka mata. akhirnya saya terkadang sedikit goyang - goyang ke depan ke belakang karena sedang bermimpi. saya berharap upacara ini cepat selesai karena jika hanya berdiri saja saya akan benar - benar ambruk dan terlelap dalam mimpi. namun upacara tidak lekas berhenti karena ada rekan KY yang datang terlambat dan banyak sekali yang terlambat sehingga para KS kecewa dan marah - marah pada mereka pada upacara hari ini .saya yang berharap upacara ini selesai malah harus tetap semangat membelalakan mata .walaupun badan saya sudah mulai tidak seimbang..

Akhirnya apel pagpun sudah selesai,kamipun diajak KS kami untuk jalan - jalan melihat ruang kelas yang ada di dalam STIKOM . kami diajak jalan - jalan mengenal kelas dari kelas jurusan kami yaitu  ruang kelas DKV ,lalu menjelajahi ruang SK,SI dan yang lainnya.  Kami diajak pula untuk memutari halaman bawah STIKOM yang sangat sejuk .

setelah memutari banyak kelas kami berhenti di lantai 5 untuk diberi penjelasan tentang ruang kelas disana dan ditanyakan kembali .lalu kami diajak ke lantai satu untuk pembukaan rekening bagi yang belum . Kemudian kita kembali lagi ke lantai 9 untuk pengarahan dan istirahat saat isho.

Setelah istirahat selesai kami semua berkumpul di lantai 9 untuk apel sore. disini para KY yang melanggar ketentuan perlengkapan di panggil kembali ke depan untuk di beri pengarahan dan nasihat lagi. Tidak hanya KY yang dipanggil berdiri didepan namun para KS juga dipanggil karena dianggap lalai dalam mendidik KY.
Namun sebenarnya memang para KY lah yang agak malas sehingga apa yang dikerjakan kurang tuntas .untuk itu para pembina tidak mau melihat para KY besok melanggar lagi.Oleh karena itu,sekarang saya bersama teman - teman berusaha sebaik mungkin agar tidak mengecewakan KS kami lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar